Friday, February 10, 2017

Aplikasi Lacak Nomor HP


Aplikasi Lacak Nomor dengan menggunakan HLR lookup untuk melacak lokasi & nama provider berdasarkan nomor handphone international.

Dengan Lacak Nomor HP / Telepon dapatkan rincian nomor handphone berdasarkan HLR lookup, Aplikasi ini akan menunjukkan Lokasi asal nomor handphone dan Nama provider. HLR (Home Location Register) merupakan Database Pusat yang menyimpan rincian setiap kartu SIM yang dikeluarkan oleh operator telepon seluler.

Setiap kartu SIM memiliki identifikasi unik yang disebut IMSI yang merupakan kunci utama untuk setiap record HLR. Dengan aplikasi Lacak Nomor HP ini tidak berarti Anda bisa mengetahui lokasi fisik dari pengguna nomor handphone tetapi hanya rincian mengenai kartu SIM, karena setiap provider menjamin kerahasiaan setiap pengguna kartu SIM, tidak semua informasi tersedia untuk umum.

Aplikasi Lacak Nomor HP ini memerlukan koneksi internet yang baik untuk bisa terhubung ke database server. Download aplikasi Lacak Nomor untuk melacak nomor HP ini untuk mengetahui detail nomor handphone.

Download Aplikasi https://play.google.com/store/apps/details?id=id.startupmedia.lacaknomorhp